Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Friday, June 2, 2017

author photo
Resep Obat Alami Kanker Payudara Yang Ampuh
Resep Obat Alami Kanker Payudara Yang Ampuh. Banyak sekali orang melakukan pencarian obat akan kanker, termasuk juga kanker payudara. Maka dari itu penyakit kanker sangatlah serius dan penanganannya tidak main-main, kanker payudara banyak sekali dimiliki kaum perempuan tapi tidak menutup kemungkinan laki-laki juga bisa terkena kanker payudara.

Menurut data WHO kanker payudara dialami 1-3% kaum wanita dari seluruh dunia, maka dari itu setiap orang tidak ingin terkena dari kanker dan ingin lepas dari kanker. Kanker payudara dapat teratasi jika penanganan dan perawatan sejak dini. Kanker payudara tumbuh di kelenjar susu, lemak susu dan jaringan susu.

Baca juga : Cara Deteksi Dini Kanker Payudara

Resep Obat Alami Kanker Payudara

Daripada anda membeli obat kanker payudara di apotik anda dapat membuat resep obat alami kanker payudara sendiri, ini adalah ramuan tradisional yang aman bagi kesehatan dan dapat menyembuhkan atau mengobati kanker payudara (Stop Kanker, 2015) :

1. Resep Obat Alami Kanker Payudara Pertama

Resep obat alami untuk mengobati kanker payudara yang pertama adalah menggunakan bahan-bahan alami antara lain: 1 Genggaman belau jeruk nipis, 1/4 Kayu secang, 1/2 Sendok makan adas, 1/2 Jari pulasari, 1/2 Genggaman daun sambiloto, 1 Biji jadam arab ukuran kurang lebih seperti kelereng, 1 Biji umbi kunyit sebesar telur ayam, 8 Gelas air.

Cara membuat ramuan obat alami kanker payudara
  1. Kunyit dikupas bersih, lalu dicuci dan di iris tipis-tipis
  2. Rebus Kunyit bersama bahan-bahan lain dalam 8 gelas air
  3. Biarkan airnya menyusut sampai tersisa 4 gelas

Cara mengkonsumsi obat kanker payudara tradisional ini adalah air rebusan diminum 3 kali sehari dengan dosis 1/3 gelas sekali minum.

2. Resep Obat Alami Kanker Kedua

Bahan dan Komposisi yang diperlukan adalah 1 Genggaman daun Cermai, Daun Belimbing Secukupnnya, 1 Jari Bidara Upas, 1 Jari Gadung Cina, 1 Genggaman daun sambilito.

Cara Membuat Ramuan obat kanker tradisional ini adalah semua bahan direbus dengan menggunakan air sebanyak 3 gelas. Kemudian Tunggu hingga air rebusan tersisa 1 gelas

Cara Mengkonsumsi
Minum ramuan herbal ini secara teratur dengan takaran 3 kali sehari 1 gelas.

3. Resep Obat Alami Kanker Payudara ketiga

Resep ketiga untuk mengobati kanker payudara Anda adalah dengan menggunakan daun benalu, cukup ambil daun benalu secukupnya. Dalam senyawa benalu dapat sebagai penghambar kinerja kanker pada tubuh.

Cara membuat ramuan obat kanker dari benalu adalah dengan menyiapkan 5 gram daun benalu, 5 gram rimpang kunir putih, 3 gram daun teh dan 600 mL air. Semua ramuan direbus menjadi satu hingga mendidih, ramuan obat kanker ini diminum 3 kali sehari setelah makan.

Baca juga : Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Dari ketiga resep diatas anda mendapatkan manfaat obat tradisional untuk mengatasi kanker pada tubuh anda atau kanker payudara anda. Semoga 3 Resep Obat Tradisional dapat mengatasi gejala Kanker Payudara anda.

1 komentar:

avatar
Tanaman Patah Tulang untuk Obat Kanker | Heal​th ​and Hope delete July 21, 2017 at 3:40 AM

[…] Baca juga : Resep Obat Alami Kanker Payudara Yang Ampuh […]

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope